Jumat, 05 Mei 2017 15:56 WITA

TMS Pendaftar Terakhir di PAN Sinjai

Penulis: Mujahid
Editor: Mulyadi Abdillah
TMS Pendaftar Terakhir di PAN Sinjai
TMS saat mengambil formulir di Sekretariat PAN Sinjai, Jumat (5/5/2017).

RAKYATKU.COM, SINJAI - Takyuddin Masse (TMS) resmi mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Sinjai di sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sinjai, Jumat (5/5/2017).

TMS diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Sinjai, Mappahakkang. “Selamat datang dan selamat bergabung di PAN untuk saudaraku Takyuddin,” kata Mappahakkang. 

Menurut Mappahakkang, TMS merupakan pendaftar ke-14 di PAN Sinjai. Sebelumnya, formulir pendaftaran sudah diambil oleh kandidat lain. Seperti Andi Harun, Jamaluddin, Nasyit Umar, A Sukri Mattinetta, Andi Mahyanto Massarappi (AMM), Dedy Ardiansyah dan Sabirin Yahya. 

"Pendaftaran terakhir hari ini dan besok (6/5/201) untuk pengembalian formulir calon. Saat ini sudah ada 14 calon yang mendaftar. Selanjutnya berkas calon akan kami verifikasi dan konsolidasikan dengan DPW dan DPC," kata Mappahakkang.

Loading...

TMS Pendaftar Terakhir di PAN Sinjai

Selain di PAN, TMS juga mengambil formulir di sekretariat pendaftaran Bacabup Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai NasDem Sinjai. “Mohon doa restunya. Insya Allah, saya optimis bisa ikut pada Pilkada Sinjai 2018,” kata TMS.

TMS adalah kakak kandung Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS). TMS tercatat sebagai legislator tiga periode di DPRD Sidrap. TMS lahir dan besar di Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Sinjai.

Loading...
Loading...