Jumat, 05 Mei 2017 16:15 WITA

Pilkada Sinjai

TMS: Sudah Saatnya Benahi Kampung Halaman

Penulis: Mujahid
Editor: Mulyadi Abdillah
TMS: Sudah Saatnya Benahi Kampung Halaman
Takyuddin Masse (TMS)

RAKYATKU.COM, SINJAI - Takyuddin Masse (TMS) mengungkapkan sejumlah alasannya untuk bertarung di Pilkada Sinjai 2018. Apa saja?

Paling utama, legislator tiga periode DPRD Sidrap ini ingin membangun kampung halamannya, Kabupaten Sinjai. "Sudah saatnya untuk pulang kampung membenahi tanah kelahiran saya," kata TMS, kakak kandung Rusdi Masse, Jumat (5/5/2017).

Menurutnya, Sinjai punya banyak potensi alam yang harus dikelola dengan baik demi kemaslahatan masyarakat Sinjai. "Saya melihat, masih banyak potensi wisata, potensi pertanian, potensi kelautan dan potensi sumber daya lain yang masih bisa dikembangkan jika dikelola dengan baik," urai TMS yang lahir di Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan.

Keputusan untuk bertarung di kontestasi lima tahunan itu atas dorongan dari keluarga, para relawan, dan masyarakat di Kabupaten Sinjai. "Banyak dukungan dari keluarga dan tim sehingga saya yang berdarah Sinjai mengaku siap maju," tegas politisi Gerindra ini. 

Loading...

TMS: Sudah Saatnya Benahi Kampung Halaman

Diberitakan, TMS sudah mendaftar di tiga parpol sekaligus pada hari ini. Yakni, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai NasDem. TMS masih akan mendaftar di parpol lain jika pendaftaran sudah dibuka seperti Gerindra.

"Selaku kader Gerindra, saya tetap meminta izin dari partai untuk maju. Semua tergantung DPP. Jika kami tidak mendapat restu (DPP), kami tetap maju," demikian TMS.

Loading...
Loading...