Jumat, 05 Mei 2017 22:00 WITA

Basiruddin Mendaftar di PBB Palopo

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Almaliki
Basiruddin Mendaftar di PBB Palopo

RAKYATKU.COM, PALOPO - Setelah sebelumnya mengambil formulir pendaftaran di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), bakal calon wali Kota Palopo, Basiruddin mengambil formulir penjaringan di Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palopo, Jumat (5/5/2017).

Bang Basir, begitu Basiruddin kerap disapa, merupakan pendaftar pertama di partai yang diketuai Yusril Ihza Mahendra ini. "Basiruddin diterima sebagai keluarga dan sahabat lama," ujar Ketua Penjaringan calon wali Kota Palopo dari PBB, Abdul Jawad Nurdin.

Jika nantinya Bang Basir resmi diusung PBB, maka PBB akan mengerahkan semua kekuatan partainya untuk memenangkan Wakil Bendahara DPP PAN ini. "Bukan hanya sekadar memberikan rekomendasi partai," katanya.

Meski Bang Basir tak hadir langsung dalam pengambilan formulir ini, koordinator Sahabat Baru, Ma'ruf, yang datang mewakili Basiruddin berujar kalau Basir akan hadir langsung pada saat pengembalian formulir nantinya.

loading...

"Sebagai wujud keseriusan, beliau sendiri yang akan hadir, baik di PBB, Hanura, dan partai-partai yang akan kita tempati mendaftar nanti," jelas Ma'ruf.

Sementara itu, Basir berharap PBB dapat menjadi salah satu partai yang mengusungnya di Pilwalkot Palopo nanti. "Untuk itu, teman-teman relawan sudah sejak lama bekerja di bawah, agar syarat-syarat yang diperlukan semua partai dapat kita penuhi."

Loading...
Loading...