Minggu, 07 Mei 2017 19:00 WITA

Judas Amir Kantongi Rekomendasi Usungan NasDem di Pilwalkot Palopo

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Almaliki
Judas Amir Kantongi Rekomendasi Usungan NasDem di Pilwalkot Palopo
Judas Amir

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - NasDem kini mengeluarkan putusan baru jelas Pilkada Serentak 2018. Setelah sebelumnya memutuskan akan mengusung Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Latief di Pilkada Pinrang.

Kini, giliran Ketua DPD NasDem Luwu, Judas Amir yang diberikan rekomendasi usungan untuk maju di Pilwalkot Palopo 2018. Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif.

"Iya, memang sudah ada," terangnya melalui pesan elektronik, pada Minggu (7/5/2017).

Legislator Sulsel menyebut, Surat Keputusan (SK) diteken pada 18 April 2017 lalu, dengan nomor 101-SI/DPP-NasDem/IV/2017. Rekomendasi itu ditandatangani langsung oleh Ketua Tim Pilkada Pusat, Sri Sajekti Sudjunadi dan Sekretaris Tim Pilkada Pusat, Willy Aditya.

loading...

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, M Rajab membeberkan alasan Judas Amir diusung lebih dahulu.

"Pak Judas sudah jelas kinerjanya di Palopo. Elektabilitas dan popularitas juga tinggi. Apalagi kader partai. Tentu NasDem ingin mengusung figur yang berpeluang menang," paparnya.

Dikatakan juga, soal jadwal deklarasi, masih sementara diatur oleh internal partai. Seperti diketahui, Judas Amir saat ini berstatus Wali Kota Palopo.

Loading...
Loading...