Rabu, 10 Mei 2017 12:27 WITA

Pilkada Pinrang

Dukungan untuk Abdul Latif Terus Mengalir

Editor: Mulyadi Abdillah
Dukungan untuk Abdul Latif Terus Mengalir
Abdul Latif

RAKYATKU.COM, PINRANG - Pasca mendapat tiket dari Partai NasDem, dukungan untuk Abdul Latif terus mengalir jelang Pilkada Pinrang 2018 nanti. 

Dukungan itu datang dari berbagai kecamatan yang berada di Pinrang. Salah satunya Kecamatan Suppa. Tokoh masyarakat Suppa, Jasmir mengatakan, mayoritas warga mendukung Sekretaris Provinsi Sulawesi  Selatan itu untuk menggantikan kepemimpian A Aslam Patonangi.

"Warga Suppa menilai Abdul Latif figur tepat memimpin Pinrang untuk lima tahun ke depan," kata Jasmir kepada Rakyatku.com, Rabu (10/5/2017).

Dukungan untuk Abdul Latif Terus Mengalir

Dia mengatakan, masyarakat di kecamatan itu secara swadaya mengampanyekan figur Abdul Latif untuk menjadi bupati. Latif selaku putra daerah dinilai sosok birokrat yang sarat dengan pengalaman layak untuk memimpin Pinrang.

"Mereka secara face to face bergerak dan mengajak masyarakat di kecamatan itu untuk mendukung sekprov jadi bupati," katanya.

Warga yang bergerak itu, lanjut dia, tidak membawakan atas nama lembaga atau komunitas dalam berkampanye dan juga tidak dikoordinir oleh kelompok tertentu. "Pergerakan ini sudah merata di kecamatan Suppa,".

Sebelumnya, Abdul Latif sudah mendaftar di beberapa partai politik sebagai bentuk keseriusan untuk menatap Pilkada Pinrang. "Sudah sangat mantap untuk maju di Pilkada Pinrang," kata dia saat mengembalikan formulir di PAN Pinrang beberapa waktu lalu.