Rabu, 10 Mei 2017 14:15 WITA

Ini Jadwal Deklarasi Judas Amir dan Abdul Latif di NasDem

Editor: Almaliki
Ini Jadwal Deklarasi Judas Amir dan Abdul Latif di NasDem
Judas Amir

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPW NasDem Sulsel telah menetapkan jadwal deklarasi usungannya di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2018. Seperti diketahui, saat ini NasDem mengeluarkan rekomendasi untuk pemilihan wali dan wakil wali kota (Pilwalkot) Makassar dan Pilkada Pinrang. 

NasDem telah resmi mengusung Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Latif di Pilkada Pinrang dan Wali Kota Palopo, Judas Amir di Pilwalkot Palopo. 

"Deklarasi Pak Judas itu di Palopo tanggal 16 Mei. Kalau Pak Latif tanggal 21 Mei, tempatnya di Pinrang," ujar Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, M Rajab, saat dikonfirmasi via telepon, Rabu (10/5/2017).

Ini Jadwal Deklarasi Judas Amir dan Abdul Latif di NasDem

(Abdul Latif)

Rajab kembali menjelaskan, usungan untuk dua figur tersebut telah berstatus final. Sisa, katanya, kedua usungannya, diminta untuk mencari koalisi parpol, serta pasangannya dalam menghadapi pesta demokrasi.

"Keduanya dideklarasikan sebagai calon kepala daerah dari Partai NasDem, karena dinilai punya pandangan yang sama untuk memajukan daerah masing-masing, dan tentunya masyarakat," jelasnya.

Apalagi, sambung Legislator Sulsel ini, selain kedua tokoh tersebut memiliki kinerja yang baik selama ini di pemerintahan, elektabilitas dan popularitas keduanya juga baik. "Kita harap cita-cita restorasi Partai NasDem terwujud di tangan mereka, bila nantinya menjadi kepada daerah," demikian Rajab.