Rabu, 10 Mei 2017 17:41 WITA

Ulang Tahun Warnai Pengembalian Formulir Andi Fajar di PAN Sinjai

Penulis: Mujahid
Editor: Almaliki
Ulang Tahun Warnai Pengembalian Formulir Andi Fajar di PAN Sinjai
Andi Fajar Yanwar (tengah), saat mengembalikan formulir pendaftaran di PAN yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-55.

RAKYATKU.COM, SINJAI - Andi Fajar Yanwar yang berencana akan ikut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai 2018, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Sinjai di Sekretariat PAN Sinjai, Jl. Syarif Al Kadri, Sinjai Utara, Rabu (10/5/2017).

Pengembalian formulir tersebut diwarnai momen istimewa buat Andi Fajar, alasannya, hari ini merupakan hari ulang tahunnya yang ke-55.

Ketua Komite pemenangan pemilu daerah (KPPD) PAN Sinjai, Muzakkir Nur mengatakan, tidak menuntut kemungkinan PAN Sinjai akan mengusung Andi Fajar pada Pilkada Sinjai mendatang. Sebab, Fajar kini menjabat wakil Bupati Sinjai saat ini.

"Kalau kita melihat dari segi kekeluargaan, kita tinggal ketuk palu untuk mengusung beliau. Namun, masih ada proses dan mekanisme yang harus dilalui," jelas Muzakkir.

Loading...

Muzakkir juga meminta komitmen, ketika Andi Fajar ditakdirkan jadi usungan partai dan menjadi Bupati Sinjai nantinya. Harus tetap ada sinergitas antara bupati dan PAN yang hanya memiliki dua kursi saat ini.

Sementara Andi Fajar, yang juga selaku Ketua DPD Partai Hanura Sinjai ini berkomitmen, jika saat ini dirinya adalah seorang petarung yang membuatnya pantang untuk mundur, termasuk sebagai kontestan calon bupati Sinjai.

"Insyaallah, kalau saya ditakdirkan berjodoh dengan Partai PAN, maka tentunya kami akan berkomitmen di dalamnya. Kalau perlu, kita buat kontrak politik," tegas Andi Fajar.

Loading...
Loading...