Rabu, 10 Mei 2017 18:40 WITA

Fajar: Belum Ada Komunikasi Politik dengan TMS

Penulis: Mujahid
Editor: Almaliki
Fajar: Belum Ada Komunikasi Politik dengan TMS
TMS dan Fajar

RAKYATKU.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar menyatakan keseriusannya untuk ikut bertarung sebagai calon bupati Sinjai pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sinjai 2018. Menurut Andi Fajar, dirinya ingin naik kelas dan akan memenuhi segala persyaratan bakal calon pada Pilkada Sinjai mendatang.

"Saya tdak mau tinggal kelas. Dulu saya saya prnah di DPRD, lalu ingin naik jadi wakil Bupati, dan Alhamdulillah saya lolos. Setelah saya Wakil Bupati, saya ingin lagi jadi Bupati. Olehnya itu saya akan mencalonkan di Pilkada 2018," tegas Andi Fajar, Rabu (10/5/2017). 

A. Fajar juga yakin untuk menjadi usungan Partai Hanura. "Saya yakin jadi usungan Hanura karena tidak ada kader yang mau maju kecuali saya. Namun, saya juga tetap berharap pada partai lain," ujar Andi Fajar selaku Ketua Partai Hanura DPD Sinjai.

Loading...

Terkait salam komando bersama Takyuddin Masse (TMS) beberapa waktu lalu, Andi Fajar mengaku belum ada komunikasi politik dan komitmen dengan kandidat bakal calon lainnnya.

"Waktu itu saya dapat informasi bahwa Bupati Sidrap [Rusdi Masse] turut hadir, alangkah tidak baiknya ketika beliau datang di Sinjai, dan saya tidak ketemu. Kebetulan waktu itu yang datang Ketua Partai Hanura Sidrap bersama TMS, makanya kami bertemu hanya untuk bersilaturahmi," jelas Andi Fajar.

Loading...
Loading...