Jumat, 12 Mei 2017 18:33 WITA

Buhari Serius Lanjutkan Tongkat Estafet Kepemimpinan Cakka

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Mulyadi Abdillah
Buhari Serius Lanjutkan Tongkat Estafet Kepemimpinan Cakka
Buhari Kahar Mudzakkar (kiri) saat salam komando dengan Rusdi Masse beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM, LUWU - Buhari Kahar Mudzakkar (BKM) menunjukkan keseriusannya bertarung di Pilkada Luwu 2018 mendatang dengan mendaftar di PDIP.

Pengambilan formulir saudara Bupati Luwu Andi Mudzakkar alias Cakka ini dikuasakan kepada tim suksesnya, di sekertariat PDIP Luwu, Kelurahan Pammanu, Kabupaten Luwu, Jum'at (12/5/2017).

"Sahabat BKM telah mendaftarkan Buhari Kahar Mudzakkar sebagai calon Bupati Luwu di PDIP. Insya Allah, PDIP bisa menjadi partai pengusung BKM nantinya," kata Jubir Buhari, Irwan Said.

Irwan mengatakan, sejauh ini Buhari terus membangun komunikasi dengan partai-partai lain. Untuk saat ini, baru PBB dan PDIP. "Insya Allah, semua partai yang buka pendaftaran sebagai cabup, maka kami dari sahabat BKM akan mendaftar, baik itu Golkar, PKS, Hanura, Gerindra dan PPP," ujarnya.

Loading...

Buhari Serius Lanjutkan Tongkat Estafet Kepemimpinan Cakka

Sementara itu, Anggota DPRD Luwu fraksi PDI-P, Andi Admiral Kaddiraja menuturkan, semua figur atau calon Bupati Luwu yang sudah mendaftar akan melalui beberapa rangkaian verifikasi di tingkatan DPC yang nantinya akan di dorong ke pusat. 

"Kalau Buhari sendiri kan kita tau, tidak bisa dilepas dari rezim hari ini. Kecenderungan kita ke BKM-kan kembali lagi ke verifikasinya apakah memenuhi persyaratan yang tertera di formulir yang diberikan tadi. Semua bakal calon yang mendaftar harus memenuhi persyaratan untuk verifikasi lanjutan," demikian Admiral Kaddiraja.

Loading...
Loading...