Selasa, 16 Mei 2017 16:01 WITA

TMS Serap Aspirasi Petani dan Nelayan Sinjai

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
TMS Serap Aspirasi Petani dan Nelayan Sinjai
Takyuddin Masse (baju batik) saat bersilaturahmi di Desa Patallassang, Kecamatan Sinjai Timur, Selasa (16/5/2017).

RAKYATKU.COM, SINJAI - Bakal calon bupati Sinjai, Takyuddin Masse (TMS) menancap gas jelang Pilkada Sinjai 2018. Pasca mendaftar di enam parpol, politisi Gerindra ini menyolidkan tim pemenangan sekaligus bersosialisasi kepada masyarakat dan meminta dukungan dari keluarga besarnya, Selasa (16/5/2017). 

Seperti di Desa Patallassang, Kecamatan Sinjai Timur. TMS turut bersilaturahmi dengan warga setempat. Pria kelahiran Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan itu bercengkerama sekaligus menyerap aspirasi para petani setempat. 

TMS meminta dukungan untuk mewujudkan programnya yang lebih berpihak pada rakyat kecil, salah satunya kepada kalangan petani. 

"Petani tak boleh lagi ada yang menjadi menjadi kelompok masyarakat level middle down. Petani berhak hidup sejahtera dan makmur. Itu menjadi tanggung jawab pemerintah untuk mengawalnya," tegas Takyuddin.

TMS Serap Aspirasi Petani dan Nelayan Sinjai

Usai bersilaturahmi di Desa Patalassang, kakak kandung Rusdi Masse ini bertolak ke Desa Panaikang untuk bertemu nelayan. Bagi TMS, petani dan nelayan begitu berarti dalam menopang sandang bagi masyarakat di Sinjai. 

TMS menegaskan, sudah saat meningkatkan kualitas perikanan melalui pengelolaan hasil laut yang profesional dan mandiri. "Peningkatan itu harus dibarengi dengan kualitas dan daya saing nelayan dalam menghadapi pasar ekspor," urai TMS, legislator berdarah Sinjai ini.