Selasa, 16 Mei 2017 16:48 WITA

Keluarga Sabirin Yahya Pilih Takyuddin Masse

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
Keluarga Sabirin Yahya Pilih Takyuddin Masse
Marzuki (baju merah) saat salam komando dengan Takyuddin Masse, Selasa (16/5/2017). 

RAKYATKU.COM, SINJAI - Salah satu kerabat keluarga Bupati Sinjai, Sabirin Yahya mendukung Takyuddin Masse (TMS) pada Pilkada Sinjai 2018 mendatang. 

Dukungan itu disampaikan oleh Marzuki saat Takyuddin bersilaturahmi ke kediaman Marzuki di Desa Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (16/5/2017). Nampak hadir mendampingi TMS adalah para tim pemenangan Kecamatan Sinjai Utara.  

"Saya menyatakan siap mendukung dan memenangkan TMS sebagai Bupati Sinjai," kata Marzuki di hadapan TMS. 

Pada kesempatan itu pula, Marzuki menyatakan sikap untuk bergabung bersama tim pemenangan TMS. Ia pun dipercayakan sebagai Koordinator Pemenangan Desa Lappa. 

TMS mengatakan, dukungan ini adalah satu energi positif untuk memimpin Sinjai selama lima tahun nantinya. Tentunya, dukungan ini akan diteruskan dengan kerja nyata di lapangan. "Dukungan ini sangat bermanfaat dan bisa memberikan kontribusi lebih besar," kata TMS, kakak kandung Rusdi Masse.

Menurutnya, Sinjai punya banyak potensi alam yang harus dikelola dengan baik demi kemaslahatan masyarakat Sinjai. "Saya melihat, masih banyak potensi wisata, potensi pertanian, potensi kelautan dan potensi sumber daya lain yang masih bisa dikembangkan jika dikelola dengan baik," demikian TMS yang lahir di Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan.