Rabu, 17 Mei 2017 00:21 WITA

RMS Mau PKS Berkoalisi dengan NasDem di Pilwalkot Palopo

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Almaliki
RMS Mau PKS Berkoalisi dengan NasDem di Pilwalkot Palopo

RAKYATKU.COM, PALOPO - Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) inginkan koalisi PKS dan Nasdem terulang kembali di Kota Palopo. Ia menyampaikannya di hadapan ribuan simpatisan Partai Nasdem di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC), Selasa (16/5/2017).

"Partai Nasdem bisa dipastikan hingga hari ini, insyaallah akan tetap berkoalisi dengan Partai PKS dan beberapa partai yang telah kami ajak untuk berkoalisi, untuk mendukung Bapak Judas Amir menjadi wali kota kedua kalinya," katanya.

Pihaknya RMS sangat optimis mampu memenangkan calon petahana Wali Kota Palopo. Sebab hal tersebut telah terbukti dalam pilkada Takalar, beberapa waktu Lalu. 

"Kita lihat di Takalar. Kita mampu menang jauh, walaupun kami dikeroyok dengan partai besar, tetapi atas kerja-kerja kita, maka kita mampu memutarbalikkan keadaan," tambahnya.

RMS Mau PKS Berkoalisi dengan NasDem di Pilwalkot Palopo

loading...

Lebih jauh, dia menegaskan jika NasDem tidak akan pernah mundur dalam memenangkan kandidat yang telah diberikan rekomendasi untuk maju dalam pergelaran demokrasi lima tahunan tersebut.

"Partai NasDem merupakan partai petarung. Tidak akan mundur, ketika telah mengusung kandidat," tegas RMS.

Partai NasDem Palopo sendiri memiliki dua kursi di DPRD Palopo, sedangkan PKS memiliki 1. Jika kedua partai ini berkoalisi, maka butuh dua kursi lagi untuk menggenapi syarat lima kursi untuk usungan di Pilwalkot Palopo 2018 mendatang.

Loading...
Loading...