Jumat, 19 Mei 2017 16:33 WITA

Sul Arrahman Ramaikan Bursa Bakal Kepala Daerah Luwu

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Fathul Khair Akmal
Sul Arrahman Ramaikan Bursa Bakal Kepala Daerah Luwu
Sul Arrahman (baju putih)

RAKYATKU.COM, LUWU - Keseriusan Sul Arrahman maju mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Luwu 2018, dibuktikan dengan mendaftar di Partai Bulan Bintang (PBB), di Jalan Topoka, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Jum'at (19/5/2017).

Kehadiran legislator Golkar itu, langsung disambut langsung Ketua penjaringan Aidil Zubair, dan Ketua DPC PBB Luwu Mahmud Yunus.
           
"Ini adalah kehormatan bagi kami, karena Pak Sul Arrahman datang langsung mendaftar. Sementara beberapa calon lainya diwakili oleh tim sukses. Semoga ini bertanda jodoh," ucap Aidil Zubair.

Sementara itu, Sul mengungkapkan jika dirinya sangat siap mengikuti semua prosedur dan mekanisme partai untuk dapat diusung.   
                                       
"Terimah kasih banyak atas sambutan dan telah memberikan kesempatan mendaftar di partai ini. Semoga saja Partai Bulan Bintang dapat kami kendarai dan memenangkan perhelatan pilkada," ujra Ketua KAHMI Luwu ini.      

Loading...

Sebelum meninggalkan Kantor DPC PBB, Sul menyerahkan dan memasangkan secara langsung topi khas yang sering dipakainya ke Aidil Zubair.          
                                       
"Topi ini adalah topi ciri khas yang hampir saya pakai tiap hari. Semoga saja topi ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan," pungkas Sul.

Diketahui, PBB memiliki satu kursi di DPRD Luwu. Sementara syarat yang ditetapkan oleh KPUD Luwu, yakni 7 kursi untuk dapat mengusung bakal calon.

Tags
Loading...
Loading...