Minggu, 21 Mei 2017 09:16 WITA

Koalisi PKS dan NasDem di Parepare, Harga Mati

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Almaliki
Koalisi PKS dan NasDem di Parepare, Harga Mati

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Selatan, Rusdi Masse menegaskan, Koalisi pada pemilihan kepala daerah 2018 mendatang, di Kota Parepare, akan kembali mengawinkan Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) seperti pada Pilkada Takalar lalu.

"Harga mati PKS dan NasDem berkoalisi. Dan di Parepare sudah jelas arahnya. Kita akan ulang seperti kejadian di Takalar," tegas Rusdi Masse yang juga Bupati Sidrap dua periode ini, kala berorasi di depan ribuan massa yang memadati Pelantikan DPD NasDem Kota Parepare, di Lapangan NasDem RMS, di batas Kota Parepare-Barru, Sabtu (20/5/2017).

Keyakinan RMS juga dibarengi dengan hadirnya Syamsari, Bupati Takalar terpilih yang merupakan kader PKS hadir dalam pelantikan. Ditambah sejumlah baliho kader PKS yang mengucapkan selamat di areal pelantikan.

Sebelumnya, Bupati Terpilih Takalar, Syamsari Kitta juga beranggapan, koalisi NasDem-PKS telah terjalin persahabatan.

loading...

"Kami dengan NasDem merupakan Koalisi yang ketat. NasDem di bawah komando RMS menyelamatkan Takalar dari kotak kosong, lalu menang dalam pesta demokrasi kemarin. Kami hadir karena kami bersahabat dengan NasDem," terang Syamsari Kitta.

Menurut Syamsari, PKS dan NasDem tertantang jika ada pihak-pihak yang menginginkan kemunduran pesta demokrasi, seperti pemilukada yang ingin diciptakan melawan kotak kosong.

"Itu kemunduran, untuk Parepare yang memiliki SDM yang cukup banyak, saya kira tidak bisa dilihat seperti itu. Dan misi kami sama dengan NasDem," tutur dia.

Loading...
Loading...