Minggu, 21 Mei 2017 21:15 WITA

Gerindra Luwu: Harusnya Cakka Serius Menangkan Buhari 

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Fathul Khair Akmal
Gerindra Luwu: Harusnya Cakka Serius Menangkan Buhari 
Buhari Kahar Muzakkar saat mengembalikan formulir di Partai Gerindra Luwu, Sabtu (20/5/2017).

RAKYATKU.COM, LUWU - Bupati Kabupaten Luwu, Andi Mudzakkar kelihatannya tidak serius mendukung kakaknya, Buhari Kahar Mudzakkar, dalam Pilkada Luwu 2018.

Kecurigaan itu disampaikan Ketua DPC Gerindra Luwu, Anton Yahya. Sebab menurut Anton, Andi Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakkar, ikut mendampingi Buhari saat mengembalikan formulir di DPC Gerindra Kabupaten Luwu, Sabtu (20/5/2017), kemarin.

"Seharusnya bukanmi Pak Buhari yang hadir disini untuk kembalikan formulir. Namun yang harus di sini adalah adiknya, yakni andi Mudzakkar," katanya di sekertariat DPC Gerindra Luwu, Jalan Paconne, Kecamatan Belopa.

Sebab katanya, tidak etis jika sebagai seorang adik, enggan untuk membantu kakaknya yang ingin maju bertarung dalam Pilkada. Terlebih lagi Andi Cakka kata dia, adalah seorang bupati. 

Loading...

"Satu harapan saya dalam keluarga ini, timbul rasa (siri na pacce). Karena kalau BKM (Buhari) dikalah, maka bukan saya yang malu. Karena kita semua di sini selevel, maka yang akan paling malu adalah Cakka. Kalau saya dalam posisi Cakka, maka saya tidak akan tidur pikirkan ini. Saya tinggalkan ini kampung," tutur, mantan dirut Rs Atmedika Palopo ini.

Sementara itu, juru bicara tim Sahabat Buhari, Irwan Said yang dikonfirmasi via mengatakan, apa yang disampaikan Anton itu, merupakan dukunga yang diberikan oleh seorang ketua partai.

"Ini merupakan suport bagi kami, sebab itu merupakan respon positif dari seorang ketua partai. Serta sebagai dorongan untuk kami agar mampu bekerja keras dalam memenangkan Pilkada di 2018 nantinya," ujarnya.

Loading...
Loading...