Selasa, 23 Mei 2017 17:55 WITA

Dahri Ramaikan Bursa Calon Wali Kota Palopo

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Fathul Khair Akmal
Dahri Ramaikan Bursa Calon Wali Kota Palopo

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPC PKB Palopo, Dahri Suli memperlihatkan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon wali kota Palopo. Legislator Palopo tersebut, mengambil formulir di partai yang dipimpinnya, Selasa (23/5/2017).

"Berbulan-bulan lamanya saya mempertimbangkan untuk hal ini. Namun keinginan masyarakat dan keluarga, yang mambuat saya berani untuk menyatakan sikap ini," kata Dahri.

Dia menambahkan, keputusan tersebut, diambil setelah dirinya melakukan kordinasi dengan masyarakat, keluarga dan DPW PKB Sulsel. Ia berharap, agar tim penjaringan memandang sama seluruh pendaftar, tanpa terkecuali.

"Sebagai seorang pemimpin, harus mengabdi untuk masyarakat, bukan menjadi seorang penguasa. Dan walaupun saya ketua partai, saya juga ingin disetarakan dengan seluruh kandidat," harapnya.

loading...

Sementara itu, Sekertaris DPC PKB Palopo, Hamka Pasau mengatakan, dirinya siap untuk memenangkan tandem kerjanya dalam Pilkada Palopo 2018 mendatang.

"Sesuai dengan instruksi dari DPW, jika ada kader yang maju maka kita harus bekerja keras untuk memenangkannya dalam pertarungan," pungkasnya.

Diketahui, PKB memiliki tiga kursi di legislatif. Butuh dua kursi lagi bagi PKB, untuk memenuhi syarat agar dapat mengusung pasangan calon dalam kontestasi politik lima tahunan yang akan datang di Palopo.

Loading...
Loading...