Kamis, 01 Juni 2017 07:34 WITA

AYP Bawa Investor Masuk ke Bone

Editor: Andi Chaerul Fadli
AYP Bawa Investor Masuk ke Bone

RAKYATKU.COM.BONE - Komisaris Utama PT Mitosh Mandiri Sejahtera, Andi Yuslim Patawari membawa investor masuk ke Kabupaten Bone untuk mengunjungi beberapa perusahaan perikanan yang ada, kemarin.

Dalam kunjungannya, Andi Yuslim membawa mitra kerja dari perusahaannya, yakni PT Indomina Bangun Persada yang memiliki Cold Storage di Jakarta dan Bandung.

Saat ditemui, AYP mengatakan, sengaja membawa mereka untuk berinvestasi di Bone. Sekaligus bertemu dengan pemilik PT Karya Agung yang berada di Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

"Ini merupakan niat baik saya untuk melihat kemajuan perekonomian di Bone," ujar AYP.

AYP bersama rombongan juga bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Bajoe, Amir Bandu.

AYP bersama investor juga mengunjungi lokasi yang direncanakan akan di bangun tambak intensive di Desa Pattiro Bajo, Kecamatan Sibulue. Sekaligus mengunjungi Unit Pengolahan PT Makassar Indah Jaya Marine yang tidak beroperasi saat ini.

"Kemungkinan pabrik ini kami ambil alih untuk diproduktifkan kembali. Saya sudah ketemu pimpinan Panin Bank di Makassar Andi Hudly Huduri karena pabrik ini di bawah penguasaan Panin Bank," jelas dia.

Saat ditanya soal Pilkada Bone, AYP mengatakan ini tidak ada hubungan dengan persoalan politik. "Yang pasti ini yang tidak bisa di lakukan oleh incumbent atau kandidat yang lain," kata dia.