Sabtu, 03 Juni 2017 20:40 WITA

Ratusan Warga Parepare Buka Puasa Bersama TSM

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
Ratusan Warga Parepare Buka Puasa Bersama TSM

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Bakal calon (Balon) wali kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) menggelar buka puasa di Showroom MST Oto, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Lumpue, Sabtu (03/06/2017). Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan, berbondong-bondong untuk menghadiri  bukber tersebut. 

Nampak berbaur di antara para undangan, puluhan anak panti asuhan dan panti jompo.

Tasming mengatakan, hajatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa dan diwujudkan dengan berbagi kepada sesama umat muslim yang berpuasa.

"Dalam Bukber ini, kami juga jadikan sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi, dan memperkuat hubungan emosional, baik kepada keluarga, maupun bersama rekan dan kerabat," katanya. 

loading...

Tasming mengatakan, nikmat diberikan oleh Yang Maha Kuasa, harus dibagikan kepada sesama, utamanya mereka yang membutuhkan. Terlebih, kata dia, penghuni panti asuhan, panti jompo dan tukang becak, memiliki hak yang sama untuk disantuni.

"Mereka harus diberi perhatian khusus. Sehingga, kami sengaja mengundang supaya mereka juga bisa merasakan apa yang kami rasakan. Selain itu, juga sebagai bentuk kepedulian dan momentum untuk mempererat silaturahmi," jelas dia.

Loading...
Loading...