Sabtu, 10 Juni 2017 22:17 WITA

Fatmawati Rusdi Daftar di Golkar Sidrap

Editor: Mulyadi Abdillah
Fatmawati Rusdi Daftar di Golkar Sidrap
Tim Fatmawati Rusdi saat mengambil formulir di Sekretariat DPD II Partai Golkar Sidrap, Sabtu (10/6/2017) sore tadi.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Setelah mendafrar di sejumlah partai politik (parpol), bakal calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi kembali mengambil formulir di Sekretariat DPD II Partai Golkar Sidrap, Sabtu (10/6/2017) sore tadi.

Saat melakukan pendaftaran di partai berlambang pohon beringin itu, politisi Senayan ini diwakili salah seorang tim pemenangannya, Andi Hindi Tongkeng.

Kedatangan Hindi Tongkeng di Kantor Golkar Sidrap tersebut diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati Partai Golkar setempat, Haris Mannang bersama sejumlah pengurus Golkar lainnya.

Usai mengambil formulir, Hindi yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Sidrap ini mengatakan, pihaknya akan melakukan pendaftaran di seluruh parpol yang membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di daerah itu.

"Sebelumnya kami juga sudah mendaftar di parpol lainnya. Dan alhamdulillah, sudah ada dua di antaranya yang memberikan respon dengan menyerahkan rekomendasi kepada Ibu Fatmawati, yakni NasDem dan PPP," sebutnya kepada Rakyatku.com sesaat lalu.

Fatmawati Rusdi Daftar di Golkar Sidrap

Sementara, Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Golkar Sidrap, Haris Mannang menyebutkan, pihak Golkar membuka pendaftaran secara terbuka untuk seluruh kalangan yang berminat maju dalam kontestasi Pilkada Sidrap tahun depan.

"Golkar Sidrap membuka ruang untuk kandidat secara umum, baik dari kalangan kader internal partai maupun eksternal. Pendaftaran dimulai sejak hari ini sampai 20 Juni 2017 mendatang," pungkas Haris.