Selasa, 13 Juni 2017 17:27 WITA

Ketua AMPI Bone Daftar di NasDem

Editor: Fathul Khair Akmal
Ketua AMPI Bone Daftar di NasDem

RAKYATKU.COM.BONE - Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bone, Andi Yuslim Patawari (AYP) menggenapkan tiga partai sebagai bakal kendaraannya di Pilkada Bone 2018 mendatang. Hari ini, AYP mengambil formulir di DPC NasDem Kabupaten Bone, Selasa (13/6/2017).

Ketua DPD NasDem Bone, Andi Sultani mengatakan, tim pemenangan AYP sudah datang mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat NasDem Bone.

"Benar tim pemenangnya sudah mengambil formulir. Jadi AYP sebagai pendaftar ketiga setelah pasangan incumbent. Kemudian yang kedua Andi Irwandi Natsir," kata Sultani.

Ia mengatakan, partainya sangat terbuka bagi siapa pun yang ingin mendaftar di NasDem Bone.

"Partai NasDem sebagaai partai demokratis dan memiliki program Indonesia memanggil, tentu patut memberi ruang anak bangsa atau putra/putri daerah Bone, yang memiliki kapasitas dan kredibilitas untuk menjadi pemimpin dan membangun daerahnya," tambahnya.

Ketua AMPI Bone Daftar di NasDem

Tim AYP mengambil formulir di NasDem Bone

Sementara AYP yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan, pengambilan formulir di NasDem tersebut, dirinya berharap partai bentukan Surya Paloh itu dapat menjadi partai pengusungnya pada Pilkada 2018 mendatang.

"Tentu saya berharap agar NasDem dapat mengusung saya. Dan mari kita sama-sama membangun daerah kita, sesuai apa yang diharapkan masyarakat Bone khususnya," kata AYP.

"Aku Yakin Padamu (AYP)," kata tokoh pemuda Bone ini.