Rabu, 14 Juni 2017 17:53 WITA

Faisal Andi Sapada Resmi Genggam Tiket NasDem

Editor: Mulyadi Abdillah
Faisal Andi Sapada Resmi Genggam Tiket NasDem
Faisal Andi Sapada saat menerima rekomendasi dari Partai NasDem, Rabu (14/6/2017).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Faisal Andi Sapada (FAS) resmi menerima rekomendasi dari Partai NasDem sebagai calon Wali Kota Parepare, Rabu (14/6/2017).

Tiket diserahkan langsung oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif. Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) berhalangan hadir lantaran menerima kunjungan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu"mang di Kabupaten Sidrap.

"Rekomendasi ini tanpa mahar. Selanjutnya, kami perintahkan kepada puang Ical (panggilan FAS) untuk melakukan komunikasi dengan parpol lain guna mencari wakil-wakilnya," kata dia Syahruddin.

FAS mengaku, pemberian rekomendasi sebagai berkah ramadan yang diterimanya. "FAS diberikan rekomendasi bukan karena saya ketua partai, namun karena survei yang bisa bersaing," ungkap wakil wali kota Parepare ini.

Dengan rekomendasi tersebut, lanjut FAS, sebagai langkah awal untuk memenangkan Pilwalkot 2018. "Terima kasih atas bantuan dan dukungannya sekalian. saya harap dukungan ini bisa terus seperti ini dan menjadi langkah kita memenangkan pilwalkot, Sibawaki," tutup FAS.