14 June 2017 23:58 WITA

Andi Unru Ramaikan Bursa Calon Kepala Daerah Wajo

Editor: Fathul Khair Akmal
Andi Unru Ramaikan Bursa Calon Kepala Daerah Wajo
Andi Undru Mario

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengusaha Pupuk, Andi Undru Mario ikut meramaikan bursa bakal calon kepala daerah Kabupaten Wajo 2018. Tidak tanggunh-tanggung, sejumlah parpol sudah didekati Andi Unru. Seperti PPP, PDIP dan Gerindra.

"Untuk sementara baru partai itu. Tadi saya juga sudah ikut fit and proper test di Gerindra. Semua berjalan lancar. Semoga membuahkan hasil yang baik bagi Kabupaten Wajo," kata Andi Unru saat ditemui, Rabu (14/6/2017).

Andi Unru membawa misi tersendiri sebagai salah satu bakal calon bupati Kabupaten Sinjai. Ia menegaskan, dirinya akan konsen untuk membangun salah satu potensi besar di Kabupaten Wajo, yaitu di sektor pertanian.

"Saya mau maju di Pilkada Wajo, berangkat dari keperihatinan saya dengan Wajo yang tertinggal. Saya ini anak petani, saya tahu 86 persen potensi pertanian di Wajo. Saya akan membangun Wajo terutama di sektor pertanian," ujarnya.

Menurut dia, sektor pertanian di Kabupaten Wajo kurang mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah. Terutama dalam penyaluran pupuk ke para petani. 

“Kalau urusan pertanian di Wajo itu hanya wacana besar, baik pusat dan daerah dan regulasi tidak berjalan. Makanya saya berniat maju untuk membangun sektor pertanian,” tegasnya.