15 June 2017 09:38 WITA

Sarif Patta dapat Dukungan Warga Kecamatan Turatea

Editor: Fathul Khair Akmal
Sarif Patta dapat Dukungan Warga Kecamatan Turatea

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Dukungan kepada bakal calon Bupati Kabuoaten Jeneponto, Muh Sarif Patta terus mengalir. Dukungan kali ini datang dari salah satu keluarga besar tokoh masyarakat di Kecamatan Turatea, Rahman Morra Karaeng Tompo.

"Dukungan secara pribadi dan keluarga akar rumput, dari warga Turatea akan terus bertambah. Terkhusus pada keluarga besar Morra Kareng Bilu untuk Sarif Patta," ucap Rahman saat ditemui, kemarin.

Rahman punya alasan, mengapa keluarga besarnya memutuskan untuk mendukung Sarif Patta di Pilkada Jeneponto mendatang. Salah satunya, sebab Sarif Patta dinilia sebagai sosok yang merakyat.

"Dan Ini sudah saya saksikan, beliau orangnya familiar dan karismatik. Dagus dan dicintai rakyat," tambahnya.

Sambung Rahman Morra lagi, melihat bakal calon bupati yang akan maju di Jeneponto itu, masing-masing merupakan putra daerah. 

Kunjungan ke rujab Sekda itu sendiri diakuinya, merupakan kunjungan silaturahmi. Dia mengungkapkan, jika dirinya dan Sarif Patta sudah bersahabat sejak dari dulu.

"Apalagi kita dari jauh, dari Papua bekerja untuk negara," kata mantan pejabat Pidsus Kejati Sulsel ini.
 
Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Sarif Patta kembali mengumbar periapan politiknya menghadapi kontestasi Pilkada Jeneponto yang akan datang.

"Saya sudah mendaftar di PAN, Gerindra, PDIP, PPP, PKPI. Jadi sudah ada tujuh partai politik. Kalau untuk bakal wakil saya yang akan mendampingi di Pilkada 2018, ada Andi Taha Pasni (Ketua PKS Jeneponto)," jelas Sarif.