Kamis, 15 Juni 2017 19:31 WITA

None Percaya RMS

Editor: Mulyadi Abdillah
None Percaya RMS
Irman Yasin Limpo

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo (None) mengaku akan menerima apapun keputusan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) yang cenderung menduetkannya dengan Ketua DPD NasDem Makassar, Rachmatika Dewi dalam Pilwalkot 2018 mendatang.

"Saya ini loyalisnya Rusdi Masse. Apapun yang diputuskan Rusdi Masse, saya menganggap itu suatu keputusan yang berawal dari nurani yang baik," kata None saat ditemui usai mengikuti fit and proper test di Kantor Gerindra Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Kamis (15/6/2017).

Karena keputusan yang diambil RMS berdasarkan hati nurani, sehingga ia meyakini keputusan itu pun adalah sesuatu yang sudah tepat. Di mata None, RMS beda dari politisi lainnya, yang mengambil keputusan karena faktor politis.

"Dia (RMS) itu politis yang basic-nya nurani. Dasarnya dia ambil keputusan berdasarkan nurani. Dan nurani itu berdasarkan kebutuhan masyarakat," tambah None.

"Jadi saya percaya akan keputusannya. Dia bukan lahir dari keputusan elit, yang ada politicking-nya. Dan apapun keputusan Rusdi, saya haqqul yaqin itu keputusan untuk orang banyak," ujarnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, dirinya sudah mantap untuk bertarung di Pilwalkot Makassar. Buktinya kata dia, saat ini ia tengah mengikuti seluruh tahapan penjaringan di partai politik.

"Saya mencoba mengikuti proses ini. Perbedaan saya dengan yang lalu, saya menapaki ini semua dengan tahapan bersih tanpa apa-apa. Makanya saya pilih partai yang punya rasa juang seperti Gerindra, dan politik tanpa mahar seperti NasDem," tutup None.