17 June 2017 06:30 WITA

PPP Enrekang Masih Tetap jadi Pilihan

Editor: Almaliki
PPP Enrekang Masih Tetap jadi Pilihan
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Tak memiliki kursi di DPRD Enrekang, namun pamor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Enrekang tetap menjadi magnet di perhelatan Pilkada 2018.

Terbukti sejak dibukanya pendaftaran calon, ada empat bakal calon bupati yang berharap bendera berlambang kakbah ini berkibar mengiringi kampanye mereka.

"Kami tak ada kursi di periode ini, tapi Alhamdulillah ada empat bakal calon bupati yang menyatakan keseriusannya di dukung partai kami. Bagaimanapun PPP adalah partai yang cukup dikenali masyarakat hingga pelosok Enrekang," ujar Amiruddin Nur, Ketua DPC PPP Enrekang, Jumat (16/6/2017).

Adapun keempat balon yang resmi mendaftar hingga ditutupnya jadwal pendaftaran yakni Bupati Enrekang, Muslimin Bando, Wakil Bupati Amiruddin, Saleh Rahim, dan Andi Nurhatman.

"Keempatnya akan mengikuti uji kelayakan mulai 10 Juli 2017 hingga 13 Juli 2017. Hasil uji kelayakan dan survei para kandidat, akan disodorkan ke DPP PPP di Jakarta untuk menentukan kandidat yang akan didukung pada Pilkada 2018."