17 June 2017 13:16 WITA

NH: Kalau Gerindra Mau Menang, Kita sama-sama di Pilgub

Editor: Mulyadi Abdillah
NH: Kalau Gerindra Mau Menang, Kita sama-sama di Pilgub
Nurdin Halid saat berada di sekretariat DPD Gerindra Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, pada Sabtu (17/6/2017) pagi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) tercatat resmi sebagai pengembali formulir bakal calon gubernur pertama DPD Gerindra Sulsel. NH disambut langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) di kantornya, Jalan Gunung Bawakaraeng, pada Sabtu (17/6/2017) pagi.

Nurdin didampingi sejumlah timnya, seperti Kadir Halid, Irwan muin,  Maqbul Halim, Rusdin Abdullah (Rudal), Hoist Bachtiar, Mizar Roem.

"Pak Nurdin benar-benar serius untuk maju di Pilgub dan ingin bersama Gerindra. Ini ditandai dari kehadiran Pak NH sendiri ke sekretariat bersama tim," ujar Wakil Ketua Gerindra Sulsel, Syawaluddin Alrif.

Dia juga berharap, agar ke depan dalam mengarungi kontestasi politik, Gerindra mampu bersama-sama dengan NH dan Golkar, terkhusus di Pilgub Sulsel 2018.

Hadir pengurus Gerindra Sulsel dalam prosesi tersebut, yakni Rusdin Tabi, Syawaluddin Arief, Syahrir Wahab, Dodi Amiruddin, Anwar Wahab, Sanusi Anwar, Andi Rahmat Manggabarani, Maddo Pammusu dan Andi Karim Beso Manggabarani.

"Kami hadir full dalam menerima calon gubernur sulsel karena kami sangat serius dalam proses pilgub ini," tuturnya.

Sementara itu, NH juga berharap banyak, bisa diusung oleh partai besutan Prabowo Subianto tersebut.  "Gerindra ini kan salah satu partai besar dan mau menang pertarungan. Kalau mau menang di Sulsel, ya saya harap kita sama-sama di Pilgub nantinya," kata Ketua Harian DPP Golkar tersebut.