18 June 2017 02:00 WITA

4 Balon Bupati Luwu Kompak Salam Komando

Editor: Andi Chaerul Fadli
4 Balon Bupati Luwu Kompak Salam Komando

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Empat bakal calon bupati Luwu tampak melakukan salam komando di Coffeeholic, usai buka bersama di Hotel Myko Makassar, Sabtu (17/6/2017). Mereka adalah Amru Saher, Buhari Kahar Mudzakkar, Saifuddin Kasim, dan Patahuddin. 

Bupati Luwu, Andi Mudzakkar juga ikut ngopi bersama. Keakraban antara para kandidat tersebut sangat terlihat. Selain duduk dalam satu meja mereka juga saling mengoda. 

"Ayo kita foto bersama. Jangan karena Pilkada, silaturahmi putus," kata Andi Mudzakkar yang akrab disapa Cakka kepada keempatnya. 

Keempatnya pun kompak Salam Komando disambut tepuk tangan.

Pilkada Luwu akan berlangsung 2018 mendatang bersama dengan sejumlah daerah lainnya di Sulsel. 

Pilkada dipastikan berlangsung ketat lantaran petahana, Andi Mudzakkar sudah tidak bisa lagi maju pada periode mendatang. Amru Saher bersatus sebagai Wakil Bupati Luwu, Buhari Kahar Mudzakkar adalah mantan anggota DPRD Sulsel.

Sementara Patahuddin dikenal sebagai rekanan atau kontraktor sedangkan Saifuddin Kasim masih tercatat sebagai pegawai di salah satu dinas di Provinsi Papua. "Kita berharap pilkada Luwu nanti berlangsung aman. Itu yang menjadi harapan kita bersama," harap Andi Mudzakkar.