Minggu, 18 Juni 2017 20:22 WITA

Mobil Pendukung Bakal Calon Bupati Jeneponto Terbakar, Polisi Gelar Olah TKP

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mobil Pendukung Bakal Calon Bupati Jeneponto Terbakar, Polisi Gelar Olah TKP

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Pasca terbakarnya mobil milik mantan Camat Kelara, Amir Nakku di Kampung Bontorapa Kelurahan Togo-togo, Kecamatan Batang, Jeneponto, tim identifikasi Polres Jeneponto melakukan olah TKP, Minggu (18/6/2017).

Kaur Reskrim Polres Jeneponto, Ipda Nasruddin mengatakan, pihaknya sementara melakukan olah TKP untuk itu, ia mengaku belum bisa memastikan penyebab pasti insiden tersebut sembari menunggu hasil pemeriksaan.

"Untuk penyebabnya sementara masih dalam proses lidik dan belum bisa di pastikan apakah itu di bakar atau tidak nanti di lihat hasilnya," kata Nasruddin.

Mobil Pendukung Bakal Calon Bupati Jeneponto Terbakar, Polisi Gelar Olah TKPUntuk memastikan penyebab terbakarnya mobil tersebut, ia menyerahkan sepenuhnya kepada tim Forensik Polda sulsel untuk mengetahui hasil labnya.

"Nanti kita lihat dari hasil penyidikannya, sebentar sudah bisa keluar termasuk dengan hasil labnya. Besok ada tim dari Forensik Polda saya sudah kordinasikan," jelasnya.

Diketahui, mobil Amir Nakku salah seorang tim sukses calon Bupati Jeneponto, Sahabat Mulyadi Mustamu terbakar di Kampung Bontorapa, Kelurahan Togo-Togo, Kecamatan Batang pada Sabtu, 18 Jun dini hari.