Minggu, 18 Juni 2017 23:29 WITA

Tim Pemenangan Deng Ical Kumpul Bersama Warga Tallo

Editor: Fathul Khair Akmal
Tim Pemenangan Deng Ical Kumpul Bersama Warga Tallo

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim pemenangan bakal calon wali kota Makassar, Syamsu Rizal kumpul bersama warga Kelurahan Wala Walayya, Kecamatan Tallo, RW 4, Minggu (18/6/2017).

Hadir langsung dalam pertemuan tersebut, Koordinator Tim Pemenangan Syamsu Rizal (Deng Ical), Basdir.

Basdir mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh warga ini. Pasalnya, kata Basdir, dalam kehidupan bertetangga penting untuk selalu membangun kekeluargaan. Dan ini, lanjutnya, sebagai salah satu cara untuk sama-sama merayakan nikmatnya bulan Ramdan.

"Ini kegiatan yang sangat baik, dengan cara seperti ini, tentunya antar warga akan semakin erat tali silaturahmi. Terlebih lagi ini kan bulan Ramdan, bulan yang selalu kita nanti-nantikan sebagai ummat muslim," ujar Anggota DPRD Kota Makassar tersebut.

Tim Pemenangan Deng Ical Kumpul Bersama Warga TalloLebih lanjut, Basdir berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan. Menurutnya, dari kegiatan-kegiatan seperti ini dapat memberikan hal-hal positif dalam hidup bermasyarakat. 

Sementara itu, Lurah Wala Walayya, Bachtiar mengatakan, kegiatan yang dikemas dengan nuansa keakraban ini, menjadi salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dalam hidup bertetangga.

"Ini adalah acara kumpul dan makan-makan bersama. Tidak lain untuk mempererat tali silaturrahmi kita, dalam membangun rukun bertetangga yang baik," ungkap Bachtiar.