Senin, 19 Juni 2017 00:30 WITA

Danny Senang Banyak yang Incar Kursi Wali Kota Makassar

Editor: Fathul Khair Akmal
Danny Senang Banyak yang Incar Kursi Wali Kota Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makasar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto mengaku senang bila banyak figur yang akan ikut bertarung di Pilwalkot Makassar 2018. Menurutnya, semakin banyak yang ingin memimpin Makassar, maka semakin banyak yang peduli dan cinta terhadap Kota Daeng.

"Saya ini bukan Fir'aun. Fir'aun itu kalau ada saingannya harus dia habisi," ucap Danny Pomanto, Minggu (18/6/2017).

Baginya, biarkan figur-figur yang memang ingin maju terus bersosialisasi dan berbuat untuk masyarakat. "Persoalan siapa yang diamanahkan oleh masyarakat, itu persoalan lain," katanya.

Setiap warga, katanya, berhak untuk ikut di arena politik. Sebab, memang itu dibenarkan oleh undang-undang dan merupakan hak politik setiap warga negara. Selama tidak dianggap melanggar aturan apa pun.

Danny Senang Banyak yang Incar Kursi Wali Kota MakassarDanny dan pengurus DPD PDIP Kota Makassar 

Ditanya soal siapa pasangannya yang pas, Danny lagi-lagi belum mau menegaskan. Baginya, semua figur yang kini santer ikut maju, memiliki peluang yang sama untuk digandeng.

"Sisa masyarakat yang menentukan (lewat hasil survei). Siapa yang dianggap cocok dengan saya, maka itulah yang akan kita ajak bersama-sama di Pilwalkot Makassar," pungkas Danny.