Senin, 19 Juni 2017 11:40 WITA

Nurdin Abdullah Sambangi PBB

Editor: Almaliki
Nurdin Abdullah Sambangi PBB

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nurdin Abdullah bersilaturahmi di Markas DPW PBB Sulsel, Jalan Masjid Raya pada Senin (19/6/2016) pagi. Bupati Bantaeng dua periode tersebut, hadir ditemani sejumlah tim pemenangannya. 

Selain bersilaturahmi, kehadiran Nurdin juga sekaligus untuk melengkapi berkas pendaftaran bakal calon gubernur usungan PBB, yang berakhir beberapa waktu lalu.

"Kita berharap, PBB bisa kembali bersama kita di Pilgub, seperti 2 kali di Pilkada Banteang beberapa waktu lalu," ucap Nurdin.

Nurdin dan tim, disambut langsung oleh sejumlah elite DPW PBB Sulsel. Seperti Badaruddin P Sabang (Ketua), Musdalifah (Ketua Tim Pejabat Publik/Wakil Ketua DPW) dan sejumlah fungsionaris lainnya.

Nurdin Abdullah Sambangi PBB

Diakui Baharuddin, PBB memang memiliki sejarah politik yang cukup harmonis dengan Guru Besar Unhas tersebut. Sebab dua kali Nurdin maju, dua kali pula PBB menjadi bagian dari tim pemenangan.

"Di Pilkada Bantaeng 2008 itu, PBB mengusung. Di Pilkada 2013, meski PBB tidak punya kursi, namun tetap PBB mendukung Pak Nurdin waktu itu," terangnya.

Ia hanya berharap, Nurdin bisa menjalani mekanisme partai selanjutnya, agar potensi peluang diusung terbuka lebar.

"Yang pasti PBB, hanya akan mengeluarkan rekomendasinya kepada mereka yang mendaftar dan menjalani seluruh tahapan dengan baik," demikian Badaruddin.