Senin, 19 Juni 2017 14:09 WITA

Golkar Sidrap Jaring Enam Kader untuk Pilkada 2018

Editor: Almaliki
Golkar Sidrap Jaring Enam Kader untuk Pilkada 2018
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Penjaringan dan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati DPD II Partai Golkar Sidrap akan ditutup, Selasa (20/6/2017) besok. 

"Sesuai jadwal, tim penjaringan dan pendaftaran Golkar Sidrap akan berakhir pada pukul 00:00 wita malam ini. Jadi, kesempatan para bakal calon yang ingin mengambil formulir sisa beberapa jam lagi," kata Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Golkar Sidrap, Haris Mannang, Senin (19/6/2017).

Disebutkannya, penjaringan bakal calon yang akan diusung Golkar di Pilkada Sidrap 2018 mendatang, dilakukan selama 10 hari terhitung sejak 10 Juni hingga 20 Juni 2017.

"Ini sudah berlangsung selama sembilan hari. Semua nama-nama kader yang terjaring dan figur eksternal yang telah mendaftar, selanjutnya akan dikirim ke DPD I," ujar Haris kepada Rakyatku.com, sesaat lalu.

Dia menyebutkan, ada enam kader Golkar Sidrap yang terjaring untuk digodok sebagai usungan dalam kontestasi pilkada tahun depan. 

"Sedangkan dari kalangan eksternal yang sebelum mengambil formulir, sampai kini belum ada memasukkan berkas pendaftaran," terang Haris.