Senin, 19 Juni 2017 21:46 WITA

Rumah Syahar Jadi Posko Pemenangan Fatmawati Rusdi

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Rumah Syahar Jadi Posko Pemenangan Fatmawati Rusdi

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Ratusan warga dari berbagai profesi menghadiri buka puasa bersama (bukber) di kediaman Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif di Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Pancarijang, Sidrap, Senin (19/6/2017) petang tadi.

Syaharuddin Alrif mengatakan, ia menyebar undangan bukber di daerah tersebut sekira 3.000 lembar. "Kami undang semua kalangan masyarakat berbagai komunitas dan para pejabat untuk datang," papar Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel ini kepada Rakyatku.com.

Dia menuturkan, bukber tersebut dirangkaikan dengan pembentukan Posko Pemenangan Bakal Calon Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi untuk tingkat desa dan kelurahan se Kabupaten Sidrap.

"Ini merupakan launching Posko Pemenangan Fatmawati. Selanjutnya akan dibentuk di 107 desa/kelurahan di Sidrap," papar Legislator NasDem Sulsel ini sesaat lalu.

Pembentukan Posko Pemenangan Fatmawati Rusdi tersebut dihadiri Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Sidrap, Ikhsan Hamid selaku salah satu partai politik (parpol) pendukung Fatmawati.

Sekedar diketahui, selain NasDem dan PPP, PAN juga telah menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Fatmawati Rusdi untuk maju di Pilkada Sidrap 2018 mendatang.