23 June 2017 20:01 WITA

Pilkada Enrekang, HM Amiruddin Berharap Dukungan di PPP

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pilkada Enrekang, HM Amiruddin Berharap Dukungan di PPP

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Enrekang, Amiruddin Nur menyambut langsung kedatangan Wakil Bupati Enrekang, HM Amiruddin yang tiba di Enrekang, Jumat (23/6/2017).

Kedatangan HM Amiruddin untuk mengharapkan dukungan di Pilkada Enrekang 2018 sebagai calon bupati.

"Apresiasi kita buat Pak Wakil Bupati Amiruddin yang bersama timnya mendatangi partai kami untuk mendaftar balon bupati lewat PPP. Dan kita sambut baik keinginan beliau yang ingin membawa Enrekang lebih maju," ujar Amiruddin Nur.

Sementara itu, HM Amiruddin juga berharap besar PPP bisa berkibar di tengah-tengah kampanyenya pada Pilkada 2018. HM Amiruddin yang juga Ketua NasDem Enrekang ini mengaku senang dengan sambutan keluarga PPP yang penuh kekeluargaan.

"Penyambutan hangat sungguh membuat kami kagum akan partai ini. Terima kasih, semoga dukungan PPP bisa terealisasi saat berlangsungnya Pilkada mendatang."

PPP di DPRD Enrekang sendiri tak memiliki perwakilan setelah calon legislatif mereka di tahun 2014 lalu gagal meraih kursi. Namun partai ini tetap menjadi incaran dari beberapa Balon Bupati, termasuk Muslimin Bando.