Sabtu, 01 Juli 2017 11:38 WITA

Keluarga Andi Nawir Bulat Dukung Abdul Latif

Editor: Mulyadi Abdillah
Keluarga Andi Nawir Bulat Dukung Abdul Latif
Abdul Latif (kiri) saat menghadiri halal bi halal keluarga besar Andi Nawir Pasinringi, Sabtu (1/7/2017).

RAKYATKU.COM, PINRANG - Ribuan keluarga mantan Bupati Pinrang dua periode, Andi Nawir Pasinringi berkumpul di kediaman pribadinya, Jalan Serigala, Kelurahan Maccarawali, Kabupaten Pinrang, Sabtu (1/7/2017).

Andi Nawir mengatakan, kegiatan keluarga yang dikemas dalam acara halal bi halal ini sebagai langkah menyatukan keluarga dalam memenangkan Abdul Latif di Pilkada Pinrang 2018. "Acara ini, bertujuan untuk menyamakan persepsi dan memenangkan Abdul Latif di Pilkada Pinrang mendatang," ucap Nawir.

Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra ini mengatakan, dukungan ini karena Abdul Latif adalah salah satu kerabat keluarganya yang maju berkompetisi di Pilkada Pinrang. "Abdul Latif itu merupakan keluarga kami. Tentu, kami akan memenangkan beliau di Pilkada Pinrang," tegasnya.

Keluarga Andi Nawir Bulat Dukung Abdul Latif

Menurutnya, alasan lain memilih Abdul Latif karena merupakan figur yang berpengalaman dalam pemerintahan dan memiliki jaringan yang kuat di berbagai sektor. Latif saat ini menjabat Sekprov Sulsel.

Keluarga Andi Nawir Bulat Dukung Abdul Latif

Sementara kerabat lainnya, Arung Talabangi Andi Paliwangi Lewa mengatakan, dukungan keluarga ini bisa mengantar Latif memenangi Pilkada Pinrang. "Kita komitmen untuk memenangkan Abdul Latif," demikian Arung Talabangi.