01 July 2017 12:52 WITA

Ustaz Maulana Duetkan Abdul Latif-Andi Sofyan Nawir

Editor: Mulyadi Abdillah
Ustaz Maulana Duetkan Abdul Latif-Andi Sofyan Nawir
Abdul Latif dan Andi Sofyan Nawir saat salam komando di acara halal bi halal keluarga Andi Nawir Pasinringi, Sabtu (1/7/2017).

RAKYATKU.COM, PINRANG - Ustaz Nur Maulana tampil sebagai penceramah dalam halal bi halal keluarga besar Andi Nawir Pasinringi, Jalan Serigala, Kelurahan Maccarawali, Kabupaten Pinrang, Sabtu (1/7/2017). 

Dalam ceramahnya, penceramah kondang asal Sulsel itu sempat berbicara politik jelang Pilkada Pinrang 2018. Ia malah menduetkan Abdul Latif dengan Andi Sofyan Nawir, putra Andi Nawir. 

Dijelaskan, masyarakat Pinrang diminta untuk memilih calon bupati dan wakil bupati pinrang yang berpengalaman agar masyarakat Pinrang akan semakin sejahtera di masa yang akan datang.

"Jika sesuatu urusan diberikan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggulah kehancurannya. Makanya, pilih yang ahli dalam urusan itu," ucapnya.

Menurutnya, salah satu bakal calon bupati yang sarat pengalaman adalah Abdul Latif yang saat ini menjabat sebagai Sekertaris Provinsi. "Apalagi berpasangan dengan Andi Sofyan Nawir yang merupakan putra mantan Bupati Pinrang dua periode," ujarnya.

Tak cuma itu. Di mata Ustaz Maulana, sebuah kekufuran nikmat jika masyarakat Pinrang tidak menjatuhkan pilihan kepada Abdul Latif. "Beliau (Latif) kelasnya di provinsi. Tapi rela ke Pinrang untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Pinrang," demikian Ustaz Nur Maulana.

Sementara Bakal Calon Bupati Pinrang Abdul Latif mengatakan, kepercayaan masyarakat Pinrang tidak akan disia-siakan jika kelak memimpin pinrang " Insya Allah. Amanah masyarakat akan kami jalankan sebaik mungkin," singkat Latif.