Minggu, 02 Juli 2017 19:24 WITA

TMS Sapa Warga di Pasar Sentral Sinjai

Editor: Mulyadi Abdillah
TMS Sapa Warga di Pasar Sentral Sinjai
Takyuddin Masse (TMS) berkunjung ke Pasar Sentral Sinjai.

RAKYATKU.COM, SINJAI - Bakal Calon Bupati Sinjai, H Takyuddin Masse (TMS) makin gencar melakukan pertemuan dan menyapa warga Sinjai. Setelah sebelumnya menyambangi komuniitas masyarakat nelayan bersama istrinya, Minggu (2/7/2017), TMS berkunjung ke Pasar Sentral Sinjai.

Di psar tersebut, TMS mendapat sambutan antusias dari warga Sinjai, baik pedagang maupun para pembeli. TMS juga sempat mengunjungi salah seorang tokoh masyarakat Sinjai Barat di Pasar Sentral tersebut, yakni bapak Rasyid. 

Pertemuan ini terjadi di kawasan pasar sentral sinjai tepatnya di tempat usaha Rasyid yang juga merupakan salah seorang pedagang di Pasar Sentral sinjai.

"Alhamdulillah, kalau kita masih dipertemukan dalam suasanan silaturahmi. Mari kita sama sama tumbuh bersama membangun Sinjai ke arah yang tentu lebih baik," ujar TMS.

Sebelum melakukan kunjungan ke Pasar Sentral, TMS juga menyemptkan diri menyapa warga di pesisir Lappa, tepatnya di Pelelangan Ikan Lappa, Sinjai Utara.

Di sana, TMS memberikan semangat kepada para nelayan Sinjai. Dia mengatakan, sebagai daerah yang memiliki potensi perikanan besar, Sinjai layak memberikan perhatian kepada para nelayan dan stake holder lainnya. 

"Nah di situlah gunanya ada pemerintah. Ke depan hal hal kesejahteraan nelayan harus menjadi perhatian serius pemerintah," ucap TMS.