04 July 2017 12:19 WITA

Jabal Nur Incar Rekomendasi PKS

Editor: Fathul Khair Akmal
Jabal Nur Incar Rekomendasi PKS

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politikus Golkar, Jabal Nur kian gencar melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol, jelang Pilkada Bantaeng 2018. Setelah mendaftar secara resmi di beberapa parpol, kini Jabal kembali memburu PKS.

Jabal secara langsung menemui Ketua PKS Bantaeng, Sahabuddin, di Kantor Ketua DPRD Bantaeng, pada Selasa (4/7/2017). Jabal juga langsung membawa data diri dan visi misi, sebagai bentuk keseriusannya untuk maju di perhelatan politik lima tahunan nantinya. 

"Semoga PKS bisa bersama-sama dengan saya untuk menatap Pilkada Bantaeng. Kabupaten ini mesti jauh lebih maju dan berkembang, atas capaian yang telah diraih sejauh ini," terang Jabal, yang disaksikan langsung Ketua Tim Penjaringan PKS Bantaeng, Ridwan.

"Haji Sahabuddin sangat respon kader partai lain datang silaturahmi, dan berpesan agar suasana politik di bantaeng harus di jaga bersama-sama," sambung Jabal mengutip pesan Ketua DPRD Bantaeng tersebut.

Selain berburu parpol, Jabal juga intens terjun ke masyarakat, guna mendongkrak keterkenalan dan keterpilihannya di publik. Malahan, Jabal menyasar wilayah pedesaan.

Seperti yang dikatakan Ketua Karang Taruna Desa Barua, Kecamatan Eremerasa, Akbar. Menurutnya, Jabal merupakan figur masih muda dan bisa bertemu langsung dengannya kapan pun. 

"Kita tidak segan-segan karena jiwanya masih muda," ucap Akbar, lewat keterangan tertulisnya.

Sementara itu, arga Desa Barua, Daeng Beta mengatakan, Jabal dinilai sosok pemuda yang merakyat. "Seperti inilah yang bagus untuk Bantaeng ke depannya," ucapnya. 

Selain di Desa Barua, Jabal juga turun sosialisai di 8 desa di Bantaeng. Antara lain Desa Campaga Kecamatan Kantarangkeke, dan Desa Kaddang Kunyi.