04 July 2017 16:54 WITA

Pilkada Palopo 2018

Ome Hadiri Fit and Proper Test PDIP Sulsel

Editor: Fathul Khair Akmal
Ome Hadiri Fit and Proper Test PDIP Sulsel
Ome (batik merah) foto bareng tim penjaringan DPD PDIP Sulsel, sesaat setelah mengikuti proses fit and proper test di kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Selasa (4/7/2017).

RAKYATKU.COM, PALOPO - Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud megikuti proses uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) bakal calon kepala daerah Kota Palopo, di kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Selasa (4/7/2017).

Ome, sapaan akrabnya semakin memperlihatkan keseriusannya untuk menantang rekan duetnya, Judas Amir. Bahkan Ome juga sangat optimis, mampu menumbangkan Judas Amir pada pagelaran Pilkada serentak nantinya.

"Kami ditanya tentang kesiapan menghadapi Pilwalkot dan komitmen ke depan, kami menjawab Insya Allah siap," katanya kepada Rakyatku.com.

Kader Golkar ini menambahkan, dirinya maju bertarung pada Pilkada nantinya berlandaskan keinginan masyarakat yang membutuhkan sosok seorang pemimpin bukan penguasa.

"Kami sejatinya ingin menjadi pemimpin, bukan mau jadi penguasa. Dan kami siap bersinergi dengan PDIP untuk membangun Palopo," kuncinya.

Diketahui, PDIP memiliki 3 kursi di DPRD Palopo. Butuh 2 kursi, untuk memenuhi syarat dari KPU agar resmi maju sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kota Palopo.