Rabu, 05 Juli 2017 20:12 WITA

Abdillah Natsir dan Darwis Bastama Umbar Kemesraan di Makassar

Editor: Andi Chaerul Fadli
Abdillah Natsir dan Darwis Bastama Umbar Kemesraan di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua bakal calon bupati Pinrang, Abdillah Natsir dan Darwis Bastama menampakkan kemesraannya pada Halal bihalal Golkar Sulsel di Lapangan Tenis Indoor Telkom Makassar, Jalan AP Pettarani, Rabu (5/7/2017).

Dua politikus Golkar itu turut menyaksikan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar resmi menerima rekomendasi usungan bakal calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilgub Sulsel 2018.

Pamer kemesraan itu terlihat saat sejumlah kader dan simpatisan naik ke podium untuk berpose bersama dengan NH-Aziz. Darwis, yang tak ikut dalam kerumunan, disambangi oleh Abdillah yang baru saja turun dari panggung.

Darwis yang juga Ketua DPD II Golkar Pinrang itu lalu beranjak dari tempat duduknya. Kemudian dia berfoto bersama dengan 2 kader Golkar lainnya.

Tak ingin berjauhan, Abdillah yang merupakan Sekretaris DPD I Golkar Sulsel menarik tangan Darwis, meminta untuk berdampingan. 

Moment keduanya terpotret dengan salam komando dan salam kebesaran dukungan buat NH-Aziz.

Saat dikonfirmasi, Darwis mengaku, salam komandonya dengan Abdillah tak ubahnya sebagai rekan separtai. Menurutnya, foto tersebut diabadikan sebagai bentuk dukungannya untuk memenangkan pasangan calon usungan Golkar di Pilgub Sulsel 2018.

"Selain itu, kita juga ingin memenangkan Golkar di Pilkada Kabupaten/Kota, termasuk kita di Pinrang," terang Darwis.

Darwis sendiri akan turut para ketetapan partainya. "Apalagi kan belum ada kepastian dari Golkar. Kita masih sama-sama bekerja saja dulu. Nanti di lihat siapa yang diusung Golkar," jelas dia.

Sementara, Abdillah mengatakan, salam komandonya bersama Darwis bukanlah hal yang luar biasa. Selain mengaku bersahabat dengan Darwis, dia juga menyatakan mesti menunjukkan kekompakannya sesama kader partai beringin rindang.

"Dan saya pertegas, Golkar belum menetapkan jagoannya di Pinrang. Kita masih sementara berproses," pungkas lelaki berpeci hitam tersebut.