06 July 2017 16:10 WITA

PPP Pastikan Usung Tafaddal pada Pilkada Bone 2018

Editor: Andi Chaerul Fadli
PPP Pastikan Usung Tafaddal pada Pilkada Bone 2018

RAKYATKU.COM, BONE - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan PPP Kabupaten Bone sudah memastikan akan mengusung pasangan Andi Fahsar Padjalangi dan Ambo Dalle (Tafaddal) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bone 2018.

Sekretaris DPC PPP Bone, Adnan Nur Al-Madani menjelaskan, dukungan itu diberikan lantaran pasangan yang kini menjabat sebagai kepala daerah Bone itu banyak mendukung kegiatan keagamaan.

"Iya sudah final, DPW sudah melakukan penetapan pasangan yang akan diusung di Pilkada 2018 mendatang," kata Adnan, Kamis (6/7/2017).

Selama Fahsar menjabat sebagai bupati Bone, lanjut dia, Fahsar banyak memberikan dukungan dalam mengembangkan keagamaan. Salah satu contohnya dengan dikeluarkannya surat imbauan gerakan salat berjamaah.

"Apa yang dilakukan oleh Tafaddal selama memimpin Bone bisa dikatakan sesuai dengan perjuangan PPP, yang konsen memperjuangkan keagamaan," tambahnya.

"Periode lalu PPP memang mendukung Tafaddal. Selain itu, jujur saja yang mendaftar di PPP memang hanya Tafaddal, yah jadi ditetapkan saja," jelas dia.