06 July 2017 17:05 WITA

Potensi Duet Chairul-Muslimin di Pilkada Enrekang Menguat

Editor: Andi Chaerul Fadli
Potensi Duet Chairul-Muslimin di Pilkada Enrekang Menguat

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Muslimin Bando dan Chairul Latanro yang juga Sekretaris Kabupaten Enrekang ini mulai menjadi pembahasan paling populer di masyarakat Enrekang sebagai paket potensial pada Pilkada Enrekang.

Saat dikonfirmasi, Chairul Latanro mengatakan, sebagian besar masyarakat Enrekang menginginkannya mendampingi Muslimin di Pilkada 2018. 

"Itu adalah penilaian masyarakat terhadap saya. Saya apresiasi. Tapi sampai hari ini sama sekali saya belum bahkan tidak pikirkan Pilkada. Apalagi berpaket dengan Muslimin Bando. Saya tetap akan konsisten untuk menjalankan amanah sebagai Sekda dan membantu bupati jalankan pemerintahan," ujar Chairul, Kamis (6/7/2017).

Namun jika nantinya dirinya diminta untuk mendampingi Muslimin, hal itu akan dikonsultasikan ke keluarga besarnya. Karena masa baktinya sebagai Aparatur Sipil Negara masih ada lima tahun.

"Peluang besar ada pada nama Chairul Latanro, selain sebagai Birokrat berpengalaman. Dirinya juga bukan orang lain di tubuh partai Golkar. Berbagai organisasi sayap Golkar dinakhodainya. Tepat jika Muslimin Bando menjadikan Chairul pasangan di Pilkada 2018," ujar Sekretaris Partai Golkar Enrekang, Umar.

Namun Umar tetap menyerahkan keputusan akhir terkait paket usungan di Pilkada Enrekang kepada DPW Golkar Sulsel.