Kamis, 06 Juli 2017 20:14 WITA

TMS Mulai Bidik Pendamping

Editor: Adil Patawai Anar
TMS Mulai Bidik Pendamping

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -Bakal calon bupati Kabupaten Sinjai, Takyuddin Masse (TMS) mulai mengincar sejumlah figur bakal calon pendampingnya menyongsong Pilkada Sinjai 2018.

TMS mengaku, sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah figur. Diantaranya Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar, dan politisi Golkar Mahyanto Mazda.

"Kalau ada komunikasi 02, kita terima untuk komunikasi dahulu. Sekarang sudah jalan. Cuma Andi Fajar mau maju 01, saya juga mau 01. Seandainya mau 02, baru kami arahkan ke RMS (Ketua NasDem Sulsel)," kata TMS, Kamis (6/7/2017).

Kepastian bakal calon wakilnya kata dia, juga masih menunggu hasil survei yang saat ini masih berjalan. Setelah survei itu keluar, TMS sudah akan mulai mengerucutkan bakal calon duetnya.

"Survei kami sementara proses berjalan, kita menunggu hasil survei. Yang kemarin ketemu dengan Pak Mahyanto, cuma bicara-bicara lepas saja, dan ternyata ada hubungan keluarga juga," tambahnya.

Lebih jauh TMS mengatakan, saat ini dirinya juga terus membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik. Tinggal tiga partai yang belum dijajaki legislator Gerindra Sidrap itu. Yakni Golkar, Demokrat, dan Hanura. Sebab partai itu, juga belum mulai melakukan penjaringan calon bupati Sinjai.

"Partai semua mulai membuat titik terang. Ada beberapa yang saya tidak mendaftar yakni Golkar, Hanura dan Demokrat," ujarnya.

Selain menjalin komunikasi dengan Parpol, kakak kandung RMS ini juga gencar bersosialisasi dengan masyarakat di tingkat grass root. Bahkan, sosialisasinya, sudah dilakukan hingga ke tingkat dusun.

"Saya menggarap semua kecamatan, di Sinjau Utara, Selatan dan yang lainnya. Dan saya instruksikan membentuk jaringan. Kemunitas, nelayan, dan pedagang pasar saya temui semua. Dan Alhamdulillah mereka memberikan respon yang bagus," tutup TMS.