07 July 2017 16:43 WITA

7 Alasan Safari Community Pilih Fatmawati Rusdi

Editor: Adil Patawai Anar
7 Alasan Safari Community Pilih Fatmawati Rusdi

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Tim Pemenangan Fatmawati Rusdi, Safari Community menggelar feklarasi di History Coffee Rappang, Jumat (7/7/2017).  Kegiatan Deklarasi tersebut, dihadiri ratusan orang dari berbagai kalangan.

Ketua Safari Community, Dedhi Berdhi mengatakan, ada 7 alasan pihaknya istri dari Rusdi Masse (RMS) ini, sebagai calon bupati Sidrap periode 2018-2023. 

"Hari ini adalah hari bersejarah, kita deklarasi di hari Jumat tanggal 7 bulan 7 tahun 2017. Dan ada 7 Alasan memilih Hj. Fatmawati Rusdi," kata Dedhi dalam sambutannya. 

Menurutnya, hanya  Fatmawati satu-satunya calon bupati yang telah mendapatkan usungan dari partai.

"NasDem, PAN dan PPP telah mengeluarkan rekomendasi, jumlah kursi nya sudah 9 dari 7 kursi persyaratan," ungkapnya. 

Kedua, Fatmawati Rusdi dianggap berpengalaman sebagai anggota DPR RI dan Ketua Tim Penggerak PKK selama dua periode mendampingi Bupati Sidrap H. Rusdi Masse. Ketiga, Sosok Fatmawati Rusdi memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat lewat gerakan sosial. Seperti bedah rumah dan pengembangan usaha mikro masyarakat.

Selain itu, alasan Keempat jika Fatmawati Rusdi dinilai sangat religius. Terbukti dengan program Melek Alquran yang telah digagas dalam rangka pengentasan buta aksara Alquran. Kelima, sosok istri bupati Sidrap tersebut telah membuktikan kepedulian-nya terhadap dunia pendidikan dan kesehatan. 

Keenam, Fatmawati Rusdi juga memiliki jaringan dan basis yang real dibanding bakal calon yang lain. 

"Selanjutnya terakhir, jika anggota DPR RI dari Fraksi PPP tersebut adalah sosok perempuan yang cerdas, tangguh dan visioner," pungkasnya.

Selain Deklarasi, Safari Community tingkat kabupaten juga mengukuhkan 11 Koordinator Tim Kecamatan yang akan berjuang merampungkan tim desa/kelurahan, pada seluruh Kabupaten Sidrap. 

" Saudara-saudara sekalian adalah perpanjangan tangan Hj. Fatmawati Rusdi di wilayah masing-masing, untuk menyampaikan kepada masyarakat," ungkap Ketua HIPMI Sidrap tersebut. 

Targetnya, Safari Community tingkat desa/kelurahan akan rampung pada Agustus mendatang.