Sabtu, 08 Juli 2017 14:20 WITA

Klaim Bisa Dapat Demokrat, Syukur Bijak Incar PDIP

Editor: Fathul Khair Akmal
Klaim Bisa Dapat Demokrat, Syukur Bijak Incar PDIP
SBJ (batik putih) saat mengikuti fit and proper test di Kantor PDI-P Sulsel , Jalan Gunung Bawakaraeng, Sabtu (8/7/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon bupati Kabupaten Luwu, Syukur Bijak (SBJ) mengikuti fit and proper test di Kantor PDI-P Sulsel , Jalan Gunung Bawakaraeng, Sabtu (8/7/2017). 

Juru bicara SBJ, Agus Toro mengatakan, fit and proper test ini kali kedua bagi SBJ setelah sebelumnya dia mengikuti tes yang sama di Partai Gerindra beberapa waktu lalu.

"Ini adalah fit and propertest yang kedua yang dilakukan SBJ di Makassar. Beberapa minggu yang lalu SBJ  mengikuti fit and proper test di Partai Gerindra," katanya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Oyo ini menambahkan, pihaknya berharap agar PDIP dan Demokrat mampu berkoalisi nantinya. Sebab katanya, koalisi kedua partai ini sudah mampu untuk mengusung calon nantinya.

"Jika Partai  Demokrat dengan PDIP  berkoalisi sangat dapat dipastikan sudah sangat memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati  di Pilkada Luwu yang akan dihelat pada Tahun 2018," ujarnya.

Diketahui, saat ini SbJ masih menjabat sebagai Ketua DPD Demokrat Luwu. Partai Demokrat mempunyai empat  Kursi di parlemen, sementara PDIP mempunyai tiga kursi. "Kita sangat berharap koalisi ini dapat tercapai di Pilkada Luwu," tutup Agus Toro.