08 July 2017 17:29 WITA

Andi Mappatoba Mendaftar di Hanura Bantaeng

Editor: Fathul Khair Akmal
Andi Mappatoba Mendaftar di Hanura Bantaeng

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Bantaeng, Andi Mappatoba mengambil formulir di Partai Hanura Bantaengf. Ia diwakil tim pemenangannya, datang di kantor Partai Hanura, Jalan Dr Ratulangi, Bantaeng, Sabtu (8/7/2017).

Pengambilan formulir oleh Andi Mappatoba, diwakili Ketua tim pemenangannya Karaeng Tani, yang juga merupakan penasehat dari Partai Hanura. Ia diterima langsung oleh Wakil Ketua Tim Pilkada Daerah Partai Hanura Bantaeng, Sabar.

"Iya, Andi Mappatoba merupakan kandidat kedua yang mengambil formulir di Partai Hanura Bantaeng", ujarnya.

Ia menyampaikan, Partai Hanura membuka ruang bagi yang ikut meramaikan Pilkada serentak di Bantaeng. Baik dari politisi, akademisi, pengusaha maupun birokrat.

Sementara itu, Karaeng Tani mengatakan, Andi Mappatoba akan ikut bertarung di Pilkada 2018.  "Sebagai modal utama, beliau ikut bertarung, karena sudah lama menanamkan loyalitas sosial di Butta Toa serta memiliki massa yang sudah masif," ujarnya.

Partai Hanura memiliki 3 kursi di DPRD Bantaeng. Untuk dapat maju bertarung, setiap pasangan calon bupati dan wakil bupati Bantaeng harus mengantongi 5 kursi gabungan partai politik.