Sabtu, 08 Juli 2017 21:51 WITA

Taufan Pawe Calon Tunggal Peraih Rekomendasi Golkar Parepare

Editor: Andi Chaerul Fadli
Taufan Pawe Calon Tunggal Peraih Rekomendasi Golkar Parepare

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe (TP) selangkah lagi akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar untuk diusung dalam Pilwalkot Parepare 2018.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan Ketua Tim 9 Penjaringan Pilkada DPD I Golkar Sulsel, Kadir Halid. Dia menyatakan, jika rekomendasi Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini sisa menunggu usulan siapa yang akan menjadi wakilnya bertarung.

Menanggapi hal tersebut, TP mengaku bersyukur diberi perlakuan istimewa oleh partai berlambang beringin ini.

"Kerja-kerja kekaryaan kita selama ini begitu dihargai oleh Partai, terbukti dengan perlakuan istimewa Partai Golkar kepada kami, hal ini tentunya membuat kami sangat bersyukur," ujar dia, Sabtu (8/7/2017).

TP mengungkapkan Partai Golkar yang senantiasa bekerja untuk kesejahteraan rakyat tentunya melihat bagaimana kinerja pemerintahannya selama lebih kurang 3 tahun 9 bulan 8 hari .

Taufan menambahkan saat ini dirinya berkonsentrasi dan melalukan koordinasi dengan intern Partai. Serta tetap berdoa untuk memimkirkan siapa wakil Wali Kota yang akan diusulknya. 

Sebagai mana diketahui kata dia, selama menjalan roda pemerintahan begitu banyak hambatan dan rintangan yang dihadapinya.

"Dalam setiap kesempatan, saya selalu kayakan bahwa wakil yang saya inginkan kata kuncinya busa membuat nyaman," jelas dia.