Sabtu, 08 Juli 2017 22:29 WITA

Pilkada Bone, AYP Tunggu Kejelasan Sebelum 'Mappatabe' ke Fahsar

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pilkada Bone, AYP Tunggu Kejelasan Sebelum 'Mappatabe' ke Fahsar

RAKYATKU.COM, BONE - Salah satu kandidat bakal calon (balon) bupati Bone, Andi Yuslim Patawari telah menyiapkan diri dalam segala hal, terutama dalam hal visi misinya.

Andi Yuslim mengatakan, hingga saat ini proses sementara berjalan di partai tempat dirinya mendaftar, yakni Partai NasDem, PDIP, Gerindra, dan telah menjalin komunikasi dengan PBB, Hanura, serta PKB.

"Saya serius akan maju di pilkada bone 2018, tapi bukan sebagai lawan Petahana melainkan sebagai mitra petahana dalam proses demokrasi," kata AYP, Sabtu (8/7/2017).

Andi Yuslim menambahkan, secara pribadi dirinya sangat menghargai pribadi Bupati Bone Andi Fahsar beserta keluarganya. Dan pada waktu yang tepat ketika partai sudah pasti mendukung dirinya, maka dirinya akan menemui Fahsar untuk memohon izin maju sebagai mitra di Pilkada mendatang.

"Ketika partai sudah jelas partai mendukung saya, maka saya akan menemui beliau (Fahsar) untuk mappatabe (minta izin)," kata Andi Yuslim.

Dia juga mengatakan, Bone adalah kabupaten yang besar dan tempat lahirnya beberapa tokoh pemimpin nasional. 

"Kita akan cerdaskan masyarakat Bone dengan visi besar Bone Cerdas 2018. Pada waktu yang tepat saya akan jelaskan ke masyarakat Bone," jelasnya.