Minggu, 09 Juli 2017 12:41 WITA

Berikut Tujuh Kandidat yang Lolos Penjaringan PPP Parepare

Editor: Adil Patawai Anar
Berikut Tujuh Kandidat yang Lolos Penjaringan PPP Parepare
Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Parepare mengumumkan, nama-nama kandidat yang telah mendaftar dan lolos verifikasi berkas, dalam proses penjaringan untuk diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parepare tahun 2018 mendatang. 

Ketujuh bakal calon (balon) tersebut diantaranya Tasming Hamid (TSM), Abd. Rahman Saleh (Arsal), Asriady Samad (AS), Faisal Andi Sapada (FAS), Taufan Pawe (TP), Yasser Latief (YL), dan Taqyuddin Djabbar (TQ).

"Dari tujuh kandidat yang mendaftar, enam diantaranya yang lolos verifikasi. Kecuali, Asriady Samad karena yang bersangkutan tidak mengembalikan formulir pendaftaran," katanya.

Sementar Ketua Tim Penjaringan Pilkada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Sulsel, Rizal Syarifuddin menjelaskan, kandidat yang telah lolos berkas, selanjutnya akan mengikuti mekanisme uji kelayakan dan kepatutan di DPW PPP Sulsel.

"Namun, untuk jadwalnya kami terlebih dahulu melakukan rapat, setelah melaksanakan Musyawarah Nasional (Mukernas) di Jakarta pada 19-21 Juli mendatang," pungkasnya.