Minggu, 09 Juli 2017 15:08 WITA

None Diuji di PDIP Makassar

Editor: Almaliki
None Diuji di PDIP Makassar
Irman Yasin Limpo saat diuji kelayakannya di PDIP Makassar / Fadel Maujud

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Irman Yasin Limpo ikuti fit and proper test (uji kepatutan dan kelayakan) di DPD PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar pada Minggu (9/7/2017) siang.

None, sapaan akrabnya, datang sekira pukul 14.00 WITA menggunakan mobilnya berplat DD 52 dan ditemani dua orang timnya.

None disambut langsung oleh sejumlah petinggi DPC PDIP Makassar, antara lain Bahar Mahmud (ketua), Raijul Raiz (ketua tim penjaringan Pilkada) dan AR Sony (Wakil Ketua).

None ditemani pengurus teras PDIP Makassar menunggu di ruang tunggu, sebelum akhirnya dipersilakan memasuki ruang uji kepatutan dan kelayakan.

None Diuji di PDIP Makassar

Sebaliknya, pewarta hanya diberi kesempatan beberapa menit untuk mengabadikan momen, sebelum akhirnya uji kelayakan dilangsungkan secara tertutup.

Yang mewawancarai None di ruangan didominasi dari tim penjaringan Pilkada DPD PDIP Sulsel yakni Iqbal Arifin (Ketua Bappilu), Andi Ashari (Wakil Ketua Bidang Kehormatan), Husain Djunaid (Wakasek Internal).

"Hari ini cuma satu bakal calon dari Makassar yang diwawancara. Selain dari Makassar, kita juga wawancara bakal calon dari Wajo," ujar Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga, Irhamsyah Gaffar.

Rencananya, usai uji kelayakan ini, None yang juga Kepala Dinas Pendidikan Sulsel tersebut akan menggelar konferensi pers di salah satu cafe di Jalan Masjid Raya.